Bupati Lamandau Buka Kejuaraan Menembak dan Lari Jarak Jauh

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana saat memberikan sambutan di event lomba menembak dan lari jarak jauh di stadion Hinang Golloa Nanga Bulik

NANGA BULIK – Untuk memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lamandau mengadakan lomba kejuaraan tembak dan juga lari jarak jauh.

Kejuaraan tersebut dilaksanakan di laksanakan selama dua hari di stadion Hinang Golloa Nanga Bulik yang dibuka secara resmi oleh Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana dan Wakilnya Riko Porwanto yang juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Dispora dan sejumlah tamu undangan.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

Dalam sambutannya Hendra Lesmana menyampaikan kurang lebih delapan bulan pandemi Covid-19 berlangsung dan mempengaruhi kehidupan, tidak hanya bidang kesehatan dan ekonomi, bidang keolahraga juga menjadi terganggu, dengan menerapkan protokol kesehatan kita harus tetap menjalankan kegiatan olahraga.

“Semoga event kejuaraan yang kita laksanakan hari ini akan menjadi awal event yang berkelanjutan nantinya,” ungkap Hendra kemarin Sabtu 25 Oktober 2020.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah Pemkab Lamandau melalui Dispora setempat yang bertujuan untuk menjaga kemampuan dan mental bertanding para atlet, baik cabang menembak maupun atletik yang ada di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“Kita harus bangga menjadi atlet-atlet Kabupaten Lamandau, yang telah mampu bersaing pada kejuaraan tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Meskipun dalam situasi pandemi, melaksanakan kompetisi kejuaraan tetap kita laksanakan agar mental dan kemampuan para atlet tetap terjaga,” jelasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)