Satsabhara Polresta Palangka Raya Patroli di Kawasan Pasar Besar dan Sosialisasi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat patroli di Kawasan Pasar Besar.

PALANGKA RAYA – Menjaga kondisi keamanan dan ketertiban mayarakat (Kamtibmas) dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Satsabhara Polresta Palangka Raya rutin untuk melakukan patroli dialogis dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes).

Seperti halnya pada kawasan pasar besar yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Bripka Rajiannor bersama rekannya, Senin 26 Oktober 2020.

Kepada masyarakat di sana, Rajiannor menyampaikan pesan kamtibmas serta mengingatkan agar agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk potensi terjadinya tindak kejahatan.

“Jangan lengah dan terus waspada, karena tindak kriminalitas itu dapat terjadi kapan dan di mana saja, selagi ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” kata Bripka Rajiannor.

Selain hal tersebut, dirinya juga mengingatkan masyarakat setempat agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah melandanya wabah Covid-19 hingga saat ini.

“Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, selain itu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).