Babinsa Laman Baru Turut Hadir Pada Kegiatan Musrenbangdes

SUKAMARA – Terus mendukung pemerintahan dalam pemerataan pembangunan daerah pedesaan, Babinsa Koramil 1014 – 07/Balai Riam Koptu Sulaiman turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Kantor Desa Laman Baru Kecamatan Permata Kecubung Kab. Sukamara, Senin (26/10/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/Desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Hadiri Webinar Nasional Pilkada Berintegritas secara virtual

Sebagai Babinsa dari Koramil 07/Balai Riam khususnya, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbang ini, kita berharap dapat menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”kata Koptu Sulaiman.

BACA JUGA:   Kodim 1015/Sampit Beri Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Turut hadir dalam kegiatan, Perwakilan Dinsos Kab. Sukamara, Tenaga Ahli Kab. Sukamara, Perwakilan Kabid PU Sukamara, Camat Perma Kecubung, Kepala Desa Laman Baru, BPD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Toga, serta Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (rls)