Jaga Kamtibmas, Polsek Hanau Apel Gelar Sarpras

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana saat mengecek dan Prasarana (Sarpras) di Mapolsek, Selasa 27 Oktober 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menjamin keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Hanau melakukan apel gelar Sarana dan Prasarana (Sarpras) di Mapolsek, Selasa 27 Oktober 2020 pagi.

Hal itu disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana usai memimpin apel gelar pasukan dan Sarpras.

“Penggelaran pasukan dan Sarpras yang diselenggarakan saat ini memang sangat perlu dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya ancaman Kamtibmas terlebih menjelang libur dan cuti bersama pada waktu dekat ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Lawan Gambut Rawan Kebakaran Ditarget Restorasi Seluas 2 Juta Hektare

Azmi menjelaskan, dari pengecekan kendaraan baik kendaraan roda dua, senpi yang ada di Polsek Hanau dalam kondisi baik dan layak untuk digunakan ketika anggota terjun ke lapangan.

“Karena pada dasarnya, seluruh peralatan dinas seperti kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat wajib hukumnya untuk selalu dijaga kondisinya. Dengan harapan, ketika diperlukan sewaktu – waktu dapat dipakai tanpa ada halangan yang berarti,” pungkasnya. (ASY)