Polsek Bukit Batu Ajak Warga Patuhi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Kepolisian saat melakukan sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Polri terus meningkatkan pelaksanaan patroli dan sosialisasi tentang protokol kesehatan (Prokes) sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut juga dilakukan oleh personel piket SPKT Polsek Bukit Batu Brigadir Agung Tri Sudiono Bersama Briptu Arief Wibowo pada hari Senin 26 Oktober 2020 malam dengan menyambangi salah satu tempat perbelanjaan di Jalan Tjiliik Riwut Km. 31 Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

Kepada masyarakat dan karyawan tempat perbelanjaan, Agung mengimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama dimasa berlangsungnya tahapan Pilkada serentak seperti sekarang ini.

“Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, dirinya juga mengajak warga untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan Prokes serta 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata personel piket SPKT Polsek Bukit Batu Brigadir Agung Tri Sudiono.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

Disiplin menerapkan Prokes dan 3M merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan dan keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain yang ada disekitar kita. (Hardi/beritasampit.co.id).