Ruangan Pelayanan Publik Ditreskrimsus Dilengkapi Fasilitas yang Membuat Nyaman Anak-Anak

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

PALANGKA RAYA – Guna menunjang pelaksanaan tugas personel Polri dalam memberikan pelayanan, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, meresmikan secara langsung ruang pelayanan publik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) yang bertempat di Gedung Ditreskrimsus Polda Kalteng, Selasa 27 Oktober 2020.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng serta Asisten III Gubernur Kalteng Ibu Lies Fahima.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Akhiri Pelatihan Crisis Respon Tim

Pada kesempatan tersebut Kapolda melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan, dalam ruang pelayanan publik ini memiliki beberapa fasilitas pelayananan diantaranya pengaduan masyarakat (Dumas), pemeriksaan pelapor/korban/saksi/tersangka dan undangan klarifikasi, koordinasi, konseling dan wajib lapor.

“Selain fasilitas layanan tersebut, kami juga memberikan kenyamanan dari sarana prasarana seperti menyedikan ruang bermain anak, ruang laktasi, pojok baca dan coffe shop,” kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Lakukan Pengamanan Objek Wisata Sungai Bakau

Diakhir kesempatan Hendra menambahkan dengan adanya ruangan pelayanan publik Ditreskrimsus Polda Kalteng ini diharapkan standar kwalitas pelayanan akan meningkat dan memudahkan masyarakat pada saat beurusan dengan Ditreskrimsus. (Hardi/beritasampit.co.id).