Sugianto Dinilai Cerdas dalam Membangun Kalteng

HORMAT : IST/BERITA SAMPIT - Sugianto Sabran dikenal sangat hormat terhadap orang tua.

BUNTOK – Sugianto Sabran calon gubernur Kalimantan Tengah melakukan Safari kampanye ke kabupaten Barito selatan, tepatnya di desa baru kecamatan Dusun selatan. Selasa 27 Oktober 2020

Di desa baru, Sugianto melakukan kampanye dialogis dan tatap muka terbatas. Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut 02 di Desa Baru, dibanjiri dukungan. Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dinilai merupakan komposisi yang ideal dan kuat, ini lantaran keduanya merupakan simbol persatuan masyarakat Kalteng.

BACA JUGA:   OJK Kalteng Gelar Wabinar Peningkatan Usaha

Calon Gubernur petahana ini juga dinilai cerdas dalam melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur, dan peradaban. Hal tersebut diungkapkan beberapa tokoh masyarakat Desa Baru.

Kaum masjid Mujahidin, Judiansyah menilai pasangan petahana ini sangat konsen dalam membangun Kalteng, baik sarana infrastruktur jalan, pendidikan, dan membangun rumah rumah ibadah seperti masjid, gereja dan sarana ibadah lainnya.

“Sugianto terbukti sangat konsen terhadap pembangunan sarana prasaran rumah ibadah, masjid kami yang sudah runtuh di bantu proses perbaikannya dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya beliau,” ujar Judiansyah.

BACA JUGA:   Jalin Sinergitas, Polsek Seruyan Hilir dan TNI Gelar Apel Gabungan

Dendi, salah satu pemuda Desa baru juga angkat bicara, menurutnya paslon No urut 02 ini sangat tegas dan cerdas, selain sarana jalan dan jembatan, keduanya piawai dalam membangun pemuda desa melalui sarana olah raganya

“Sugianto orangnya pintar, pembangunan juga merata, Termasuk umtuk para pemuda dan kaum Milenial, Beliau patut kita dukung untuk masa yang akan datang melanjutkan pembangunan-pembangunan yang belum tercapai,” ujarnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)