Warga Pulau Hanaut: Alhamdulillah Kamis Masih Diperhatikan

SAMPIT – Tanpa pamrih, merupakan salah satu sifat dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang patut dicontoh. Sifat ini memang telah ditanam semasa pendidikan mereka sebelum menjadi prajurit

Melalui program TMMD Reguler ke 109, semua bisa dilihat bahwa kemampuan TNI sang penjaga pintu gerbang tanah air Indonesia tidak diragukan lagi. Selain terkenal sangar dan ahli dalam menggunakan senjata api, Mereka juga ahli dalam melayani masyarakat khususnya yang berada di pelosok tanah air.

BACA JUGA:   Tinjau Hasil TMMD di Poskotis

Hal tersebut terbukti dari pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Fasilitas di beberapa desa terisolir di kecamatan tersebut yakni perbaikan jembatan, renovasi musholla, dan pembangunan pos terpadu, kini telah rampung dilaksanakan.

Bagi masyarakat di sana, tentunya apa yang telah diberikan oleh kodim 1015/Sampit, melalui program TMMD banyak sekali membawa manfaat bagi wilayah mereka.

BACA JUGA:   Sebelum Dikerjakan, Kondisi Jalan Rusak Parah

“Alhamdulillah kami masih diperhatikan. Bahkan, Apa yang menjadi harapan kami bersama bisa diwujudkan oleh program TMMD. Kami berterimakasih kepada TNI AD, khususnya Kodim 1015/Sampit, yang telah memberikan banyak peninggalan berharga untuk kami,” Kata Bustami Warga Pelosok Kecamatan Pulau Hanaut. (rls)