Kapolres Seruyan Serahkan Rompi dan Topi Pers Kepada PWI

Ist/BERITA SAMPIT – Wakapolres Seruyan Kompol Imam memakaikan rompi pers dan topi kepada salah seorang wartawan. Rabu 28 Oktober 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Sebagai bentuk perhatian kepolisian terhadap insan pers di Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk menunjang tugasnya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, memberikan rompi pers yang dapat digunakan saat aksi meliput aksi unjuk rasa ataupun kegiatan lainnya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, mewakili Kapolda Kalteng menyerahkan rompi dan topi pers kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Humas Polri Kedepan Diharapkan Dapat Semakin Solid

“Dengan rompi pers peliputan ini diharapkan kedepannya dapat sebagai tanda dan bentuk kerjasama antara petugas pengamanan dan petugas jurnalistik, khususnya dalam kegiatan tertentu seperti unjuk rasa,” ujarnya, Rabu 28 Oktober 2020 pagi.

Lanjutnya, ia menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara Polres Seruyan dan insan pers dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Gawi Hatantiring. (ASY)