Ketua Persit Korem 102 Tekankan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan dan Bijak Gunakan Medsos

IST/BERITA SAMPIT - Acara Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD Xll/TPR dengan Anggota Persit KCK Cabang XLll Kodim 1016/Plk.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, pada saat ini harus menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan, serta selalu tetap menjaga protokol kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Dengan berbuat seperti itu diharapkan terhindar dari Covid-19, karena Covid-19 tidak bisa diprediksi kapan selesai, namun bisa berdamai dengan Covid-19, yaitu dengan tetap laksanakan  protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Koramil 1015-16/Pbh Hadiri Undangan Deklarasi Pemilu Damai 2020

Demikian ditekankan Ketua Persit KCK Koordinator Cabang Korem 102 PD Xll/TPR, Nancy Purwo Sudaryanto dalam pertemuan tatap muka dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLll  Kodim 1016/Plk, Selasa 27 Oktober 2020.

Lebih lanjut dikatakan Nancy dalam agenda tatap muka di kantor Persit KCK Cabang XLll Kodim 1016/Plk tersebut, bahwa terkait dengan penggunaan media sosial (medsos), harus digunakan secara cerdas dan bijaksana.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Bagikan Sembako pada Operasi Patuh Telabang 2020

“Gunakan medsos ke hal-hal yang positif maka dia (medsos) akan membantu kita, namun apabila digunakan ke hal-hal yang negatif maka dia akan menghacurkan kita dan keluarga kita,” tuturnya.

“Apabila ibu-ibu mempunyai permasalahan peribadi ataupun keluarga jangan sekali-kali curhat di medsos, kemudian hindari mengshere kebijakan-kebijakan pimpinan dan organisasi ke medsos,” pungkas Nancy. (Hardi/beritasampit.co.id).