KNPI Sukamara Beri Bantuan Suplemen Untuk Tim Kesehatan di Ruang Isolasi Terintegrasi

SERAH TERIMA BANTUAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio (Kiri, Bertopi) saat menerima bantuan suplemen dari KNPI Sukamara.

SUKAMARA – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober setiap tahun, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukamara memberikan bantuan sosial berupa suplemen vitamin kepada para petugas kesehatan di rumah sakit perluasan dalam penanganan Covid-19 atau Lokasi Isolasi Terintegrasi BPG Sukamara.

Penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio dari KNPI Sukamara dengan harapan akan membantu para petugas kesehatan dalam menjaga kesehatan mereka saat bertugas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk ikut serta memberi dukungan baik moril kepada tim kesehatan maupun pasien Covid-19 di Kabupaten Sukamara,” jelas Ketua KNPI Sukamara, Ahmad Fachruddin, Rabu 28 Oktober 2020.

Ahmad Fachruddin menjelaskan, jika pihaknya juga selama ini terus mensosialisasikan bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung di Kabupaten Sukamara, karena itu pihaknya beharap agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pelaksanaan protokol kesehatan itu diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 di Sukamara,” tukas Ahmad Fachruddin. (enn/beritasampit.co.id).