Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Seruyan Beri Apresiasi Pada Pengendara yang Tertib

Ist/BERITA SAMPIT – Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon berikan bingkisan kepada sejumlah pengendara yang tertib berlalu lintas saat menggelar Operasi Zebra 2020 di A Yani depan Lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang, Rabu 28 Oktober 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan menggelar Operasi Zebra 2020 di A Yani depan Lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang, Rabu 28 Oktober 2020 pagi.

Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai 26 Oktober 2020 hingga 8 November. Selama Operasi Zebra ini, kepolisian lebih banyak melakukan tindakan berupa preemtiv dan preventif.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, operasi zebra yang digelar bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran pengendara terkait pentingnya tertib berlalu lintas.

BACA JUGA:   Bawaslu Provinsi Kalteng Tingkatkan SDM Pengawas Pemilu

“Diharapkan kepada semua warga masyarakat, dapat tertib dalam berlalulintas dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, hal itu guna menekan angka Kecelakaan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” imbaunya.

Selain itu, lanjut Romadhon, dalam Operasi Zebra 2020. Petugas kepolisian telah menyiapkan bingkisan berisi sembako bagi mereka yang berkendara sesuai dengan aturan, menerapkan protokol kesehatan dan memiliki kelengkapan surat kendaraan bermotor.

BACA JUGA:   Harmain : KPU Sudah Menerapkan Zona Integritas

Apresiasi diberikan pada pengendara yang melintas jalan A Yani, depan Lapangan Gagah Lurus. Bagi pengendara yang yang tertib diberikan bingkisan.

“Pada Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Seruyan memberikan aresiasi kepada pengendara yang telah mematuhi Peraturan Lalulintas dan Protokol Kesehatan,” pungkas Romadhon. (ASY)