Polisi Kembali Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memberikan sosialisasi melalui papan sosialisasi

PALANGKA RAYA – Satlantas Polresta Palangka Raya, menggelar Operasi Zebra Telabang 2020 yang dimulai dari tanggal 26 Oktober 2029 sampai tanggal 8 November 2020.

Dalam operasi tersebut dimulai dengan tahap sosialisasi seperti yang dilakukan oleh Unit Dikyasa kepada para pengendara di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 28 Oktober 2020.

Panit II Dikyasa, Ipda Luthfi Triwulan Sari menerangkan, sosialisasi tersebut telah dilakukan sejak tanggal 26 Oktober 2020 dan pada hari Rabu ini merupakan tahap sosialisasi terakhir kepada pada pengendara.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Temukan Ribuan Kayu Diduga Ilegal

“Kegiatan sosialiasasi telah dilakukan mulai dari Tanggal 26 hingga 28 Oktober, yang selanjutnya akan dilakukan tahapan razia dalam Operasi Zebra Telabang Tahun 2020 ini,” kata Panit II Dikyasa, Ipda Luthfi Triwulan Sari.

Dalam sosialisasi tersebut, petugas mengingatkan para pengendara agar mematuhi segala peraturan berlalu lintas yang berlaku, mulai dari kelengkapan hingga administrasi.

BACA JUGA:   KNPI Diminta Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi

“Bagi para pengendara sepeda motor agar selalu gunakan helm SNI, sedangkan pengendara mobil agar selal menggunakan safety belt, selain itu juga lengkapi administrasi kendaraan, seperti SIM dan STNK,” ucapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!