TMMD Bangunkan Kembali Semangat Gotong Royong Masyarakat

SAMPIT – Hadirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109, di Kecamatan Pulau Hanaut, ternyata bangunkan kembali semangat masyarakat bergotong royong.

Mereka bersama Satgas TMMD ikut andil dalam proses pembangunan fasilitas fisik Jembatan, Musholla, dan Pos Terpadu, meski harus berpanas – panasan dibawah terik matahari dengan para personil di lapangan.

BACA JUGA:   Banjir Rendam Jalan Trans Kalimantan Sampit, Puluhan Kendaraan Mogok

“Alhmadulillah, masyarakat di sana (Pelosok Pulau Hanaut) baik – baik. Mereka juga bersedia membatu satgas untuk mengangkat papan, menggeser bahan bangunan dari dermaga, dan pekerjaan berat lainnya,” kata Dandim 1015/Sampit, Letnan Kolonel CZI Akhmad Safari, Rabu 28 Oktober 2020.

Akhmad Safari, mengucapkan terimkasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam program TMMD. Karena baginya, TNI bersama Rakyat itu kuat.

BACA JUGA:   Rakornis TMMD Dihadiri Bupati Bartim

“TMMD Reguler Ke 109, tidak bakal sukses dan selancar ini tanpa bantuan dari masyarakat, dan dukungan dari segala pihak. Oleh karena itu, sejuta Terimakasih saya ucapkan,” pungkasnya.(Rls/beritasampit.co.id).