Antisipasi Libur Panjang, Polsek Seruyan Hulu Gelar Apel Bersama

Ist/BERITA SAMPIT - Menghadapi libur panjang, Polsek Seruyan Hulu, menggelar apel pagi yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan pada Kamis 29 Oktober 2020) pagi.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi libur panjang, Polsek Seruyan Hulu, menggelar apel pagi yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan pada Kamis 29 Oktober 2020) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai unsur terkait diantaranya Camat Seruyan Hulu, BPBD Kecamatan Seruyan Hulu, Masyarakat Peduli Api (MPA), dan Satpol PP Kecamatan Seruyan Hulu

BACA JUGA:   Erwin David Siap Hadapi PON 2021

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji Hartono mengatakan, apel yang digelar merupakan perintah dari Kapolda Kalteng yang serentak dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan untuk menghadapi situasi kamtibmas selama libur panjang.

“Melalui apel ini, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan libur. Selain itu kegiatan patroli dan sambang serta imbauan akan kami galakkan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:   Wakapolresta Minta Jangan Lengah Dengan Situasi Pilkada yang Saat Ini Relatif Aman

Selain itu, Kapolsek Seruyan Hulu juga mengimbau kepada seluruh aparat keamanan yang bertugas di lapangan selama masa pandemi Covid-19 agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. (ASY)