Hari Sumpah Pemuda, Wabup Sukamara: Kita Kaji Lebih Jauh Tentang Nabi Muhammad SAW

MAULID NABI : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat menghadiri acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang digelar oleh KNPI Sukamara.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, menghadiri acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah yang digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sukamara di gedung KNPI Sukamara.

Acara peringatan maulid nabi yang mengusung tema cerdaskan mudamu dengan agama agar engkau menjadi masa depan bagi negara itu bertepatan dengan peringatan hari sumpah Pemuda ke-92 menjadi tepat untuk mengobarkan semangat pemuda dalam memperdalam ilmu agama.

“Kita juga memperingati hari sumpah Pemuda ke 92 tepatlah jika hari ini kita mengkaji lebih jauh tentang Nabi Muhammad sebagai nabi yang yang terakhir dan sekaligus menjadi panutan,” kata Ahmadi, Kamis 29 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Kabar Duka, Satu Warga Sukamara Meninggal Akibat Covid-19

Ahmadi mengharapkan agar masyarakat Sukamara khususnya Pemuda semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabiabi Muhammad SAW.

“Kita juga memohon dalam kesempatan ini agar daerah kita selalu dalam keadaan aman, damai, dan tentram dalam melanjutkan pembangunan di daerah kita tercinta ini,” harap Ahmadi.

Dalam kesempatan itu Ahmadi juga mengungkapkan rasa syukurnya dan juga mengingatkan masyarakat untuk terus bersabar karena saat ini Kabupaten Sukamara masih dalam masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Rayakan HUT Humas Polri, Polres Sukamara Berikan Topi Liputan

“Tentu saya juga mengingatkan agar kita semua selalu mengikuti protokol kesehatan agar pandemi ini cepat segera berakhir, ” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).