Polres Kobar Terus Bergerak Memutus Penyebaran Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Sejumlah Tim Gabungan Satgas Covid 19, saat pengamanan libur panjang di lokasi obyek wisat di pesisir pantai Kecamatan Kumai.

PANGKALAN BUN – Upaya pemerintah dalam menekankan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Hal serupa juga dilakukan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) yang selalu bergerak membantu pemerintah memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

“Dalam berbagai kegiatan rutin seperti operasi zebra, operasi kamtibmas, atau bentuk ketertiban lainnya Jajaran Polres Kobar bersama aparat gabungan, dalam kegiatannya selalu diwarnai dengan sosialisasi protocol kesehatan,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Kamis, 29 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Kepala Dinas PUPR : Revolusi Industri 4.0 Peningkatan Kinerja Tanggap Perbaiki Infrastruktur

Menurut Kapolres, setiap pos pengamanan terdiri dari tim terpadu gabungan terdiri dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan linmas.

‚ÄúPara pengendara yang akan memasuki area wisata diberikan imbauan terkait protokol kesehatan terlebih dahulu, hal ini sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penularan virus corona (covid-19) dan penambahan cluster baru,” jelasnya.

Kapolres berharap, sebaiknya para warga jangan ada yang berlibur atau mudik mengiat liburan panjang.

BACA JUGA:   PT BGA Sumbang 500 Bibit Pohon Bungur untuk Penghijauan Lingkungan RS Pratama Kutaringin

“Kalau toh memaksakan diri, ingat harus tetap patuhi protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19,” harapnya.

(man/beritasampit.co.id).