Polresta Palangka Raya Sosialisasi Operasi Zebra dan Prokes Saat Gowes Sepeda

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tungal Jaladri dan personel saat melakukan sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Kegiatan olahraga bersepeda atau gowes menjadi hal rutin yang dilakukan para personel Polresta Palangka Raya, untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kali ini, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama rombongan kembali melakukan gowes dari markas komandonya menuju Tempat Wisata Kumkum di Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 29 Oktober 2020.

Setibanya di sana, rombongan tersebut menyambangi masyarakat yang berada di tempat wisata tersebut, serta mensosialisasikan Operasi Zebra Telabang 2020 yang saat ini tengah berlangsung hingga tanggal 8 November mendatang.

BACA JUGA:   Rangkaian HUT Ke 60 Jasa Raharja Kalteng Gelar Aksi Donor Darah

“Bagi pengendara roda dua agar senantiasa mematuhi peraturan berkendara, seperti menggunakan helm dan kaca spion, sedangkan pengendara roda empat agar selalu menggunakan sabuk pengaman, selain itu perhatikan kelengkapan administrasi seperti SIM dan STNK,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Selain mensosialisasikan operasi tersebut, ia bersama rombongan juga melakukan bakti sosial dengan membagikan bantuan kepada masyarakat setempat, sebagai bentuk kepedulian di tengah Wabah Covid-19 saat ini.

BACA JUGA:   Curah Hujan Meningkat, Kapolsek Bukit Batu Pantau Debit Air

“Semoga bantuan ini dapat berguna untuk melengkapi kebutuhan hidup saudara-saudari sekalian, selalu gunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan demi menangkal resiko penularan Virus Corona,” ungkapnya.

Setelah menunaikan aksinya, rombongan tersebut kembali bergerak menuju tempat Dermaga Wisata Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau untuk melakukan kegiatan serupa kepada masyarakat yang berada di sana. (Hardi/beritasampit.co.id).