Polsek Hanau Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Ist/BERITA SAMPIT - Polsek Hanau rutin melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi hari yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Hanau pada Kamis 29 Oktober 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Polsek Hanau rutin melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi hari yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Hanau pada Kamis 29 Oktober 2020 pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana mengatakan, pengaturan arus lalu lintas ini rutin dilakukan di setiap jalan seperti perempatan dan pertigaan yang berada di sisi jalan terutama tempat yang sering dilalui masyarakat.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

Selain itu, Azmi menjelaskan, personel Polsek Hanau tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas anggota Polsek Hanau juga turut membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh para pelanggar” pungkasnya. (ASY)

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng