Sugianto Minta Pendukungnya Perangi Hoaks di Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Calon Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran Saat Dialog dan Tatap Muka Dikediaman H. Taufik Nugraha

MUARA TEWEH – Calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, memanfaatkan momen kampanye di Barito Utara dengan bertemu para tokoh agama dan masyarakat.

Didampingi para tokoh koalisi partai pendukung dan relawan, terus melakukan kampanye dan dialog meski terbatas di halaman rumah Ketua Tim Pemenangan Barut, Taufik Nugraha, Kamis 29 Oktober 2020.

“Insya Allah dengan kesejukan dari warga tokoh agama dan masyarakat, kita akan semakin optimis menang dalam pelaksanaan Pilkada Kalimantan Tengah yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Sugianto disambut tepuk tangan hadirin.

BACA JUGA:   Dinas Ketahanan Pangan Gelar Pangan Murah

Sugianto Sabran dihadapan para tokoh tersebut, banyak menyampaikan visi misi dirinya jika dipercaya kembali sebagai Gubernur Kalteng.

Diantaranya terkait pengembangan infrastruktur, peningkatan pendidikan, kesehatan hingga penyediaan lapangan pekerjaan, serta mensukseskan program food estate di Kalimantan Tengah.

“Saya hanya menyampaikan kepada masyarakat jika terpilih kembali sebagai Gubernur Kalimantan Tengah Insya Allah akan menjawab segala permasalahan yang dialami masyarakat kita hari ini,” kata Sugianto.

BACA JUGA:   Kabid Humas Polda Kalteng Berikan Bekal Kesehatan Personel PAM dan Cek Logistik Pemilu

Sugianto juga menyampaikan kepada seluruh pendukungnya agar tidak melakukan kampanye hitam (black campaign) terhadap pihak lawan.

“Untuk tim kampanye jangan melakukan kampanye hitam dan Hoaks, saya dibilang itu dan ini, biarkan saja karena itu tidak benar dan kita doakan yang terbaik saja,” imbuhnya.

(shp.beritasampit.co.id)