Tiba di Barito Utara, Sugianto Tampak Akrab Dengan Para Tokoh Agama dan Masyarakat

SHP/BERITA SAMPIT - H Sugianto Sabran didampingi Ketua Tim Pemenangan Barito Utara serta Anggota Dewan dari Dapil IV Kalteng berdoa sebelum acara ramah tamah berlangsung.

MUARA TEWEH – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan rombongan, begitu tiba di Kabupaten Barito Utara, ‘Bumi Iya Milik Bengkang Turan’ pada pukul 14.15 WIB langsung melakukan pertemuan dengan para tokoh agama dan masyarakat secara terbatas.

Pertemuan yang berlangsung di depan rumah Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Barito Utara Jalan Kapten Piere Tendean Muara Teweh tersebut, berlangsung dengan lancar dan aman terkendali.

BACA JUGA:   Bantu Pemerintah, OJK Kalteng Bagikan Masker ke Warga

Sebelum melakukan sambutannya, H Sugianto Sabran terlebih dahulu sowan dengan Ibunda Taufik Nugraha dan keluarga. Terlihat calon dengan jargon Kalteng Berkah Lagi tersebut, akrab berbincang-bincang, setelah itu langsung ke teras rumah.

“Kepada para tokoh baik agama dan masyarakat serta relawan yang hadir, H Edy Pratowo titip salam,” kata Sugianto membuka awalan sambutannya, Kamis 29 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Gelar Operasi Yustisi di Kuala Pembuang Satu

Lanjutnya, bahwa ia dan Edy Protowo berbagi lokasi untuk melakukan pertemuan di beberapa daerah. “Beliu ke daerah Barat, dan saya ke DAS Barito,” katanya.

Setelah itu ia langsung memaparkan visi dan misinya dalam pencalonan kali ke dua ini sebagai calon Gubernur yag berpasangan dengan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo. (shp/beritasampit.co.id).