Tuan Guru Danau Doakan Sugianto Sabran Lanjutkan Memimpin Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Edy Pratowo, Abdul Razak beserta para relawan.

DANAU PANGGANG – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran terus jalin silaturahmi dengan para tokoh Agama, tokoh Masyarakat di wilayah Kalteng, untuk meminta doa restu melanjutkan pembangunan Kalteng Berkah.

Setelah berkeliling di Kalteng, dengan meminta doa kepada para tokoh agama, ulama hingga lainnya, Sugianto Sabran juga silaturahim kepada ulama kharismatik di Kalimantan Selatan. Pasangan calon dari Edy Pratowo itu menyambangi kediaman KH. Asmuni bin H. Masuni (H. Sani) atau lebih dikenal sebagai Tuan Guru Danau, Rabu 28 Oktober 2020.

Sugianto Sabran yang juga calon petahana ini datang bersama rombongan yang disambut hangat oleh Tua Guru Danau, Desa Danau Panggang, Kabupaten Hulu sungai utara Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 01)

“Bismillah, kami minta doanya dan restunya untuk dapat terus membangun Kalteng, tidak hanya infrastruktur tapi juga bidang keagamaan, sosial dan lainnya. Insya Allah, dengan doa dan restu Abah Guru, dan semua masyarakat, izinkan kami melanjutkan membangun Kalteng,” kata Sugianto.

Tuan Guru Danau pun memberikan nasihat dan wajengan kepada Sugianto sebagai pemimpin kedepanya untuk tetap jujur dan amanah, dalam membangun Kalteng. Tuan Guru Danau kemudian mendoakan agar Sugianto Sabran dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kalteng lebih baik lagi.

“Doa kami, Semoga beliau (Sugianto Sabran) di beri amanah untuk memimpin Kalteng kembali dan semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT agar tetap amanah dan jujur dalam memimpin,” ucap Guru Danau.

BACA JUGA:   Bawaslu Kalteng Lakukan Pendampingan Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu di Kapuas 

Sementara itu, di tempat terpisah, calon Wakil Gubernur Edy Pratowo, Kamis 29 Oktober 2020, melaksanakan kampanye di wilayah Kabupaten Seruyan.

Bersama Abdul Razak dan para tokoh masyarakat setempat serta parpol pendukung, Edy Pratowo menyambangi warga, mendegarkan aspirasi serta berdiskusi dengan masyarakat setempat.

Usai menyambangi rumah warga, Edy Pratowo kemudian menyambangi masyarakat di wilayah Desa Sukamandang, dengan mendatangi rumah aspirasi, tim pemengan dan relawan di wilayah Kabupaten Seruyan. (Hardi/beritasampit.co.id).