Wakapolda Kalteng Berikan Semangat Personil

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono saat memberikan suport kepada personil brimob Polda Kalteng

PALANGKA RAYA – Sudah tiga pekan dua kompi personel Satuan Brimob Polda Kalteng melaksanakan tugas BKO (Bawah kendali operasi) Polda Metro Jaya dalam rangka membantu pengamanan unjuk rasa.

Sebagai bentuk kepedulian dan memberikan motivasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, melalui Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono, menyambangi pasukan elit kepolisian tersebut di kawasan Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Pusat, Kamis 29 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Masyarakat Lokal Harus Berperan Aktif Sukseskan Kebijakan Program Food Estate

“Saya berharap rekan-rekan tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Pada saat melakukan pengamanan unjuk rasa agar selalu memperhatikan SOP dan jangan terpancing emosi dari para pendemo,” kata Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono saat memberikan arahan di hadapan 200 personel Brimob.

Pada kesempat tersebut, Wakapolda juga memberikan tali asih berupa TV 70 inch, 20 dus makanan, seperti mie, biskuit, kopi dan lain-lain.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Fasilitasi Belajar Daring

“Kami sangat bangga kepada rekan-rekan semua karena sudah melaksanakan tugas dengan baik walaupun jauh dari keluarga. Isi waktu luang kalian dengan hal-hal yang positif, dengan olah raga dan berlatih kemampuan kepolisian,” ucapnya.

Untuk diketahui, dua kompi personel Satbrimob Polda Kalteng tersebut, akan melaksanakan tugas BKO di Jakarta sampai tanggal 12 November 2020 dan sebagai komandan penugasan Kompol I Gede Putra.

(Hardi/Beritasampit.co.id)