Adu Kuat Motor VS Mobil, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

HARDI/BERITA SAMPIT - Suasana disaat maasyarakat memindahkan motor korban kecelakaan.

PALANGKA RAYA – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Murjani, Kota Palangka Raya antara sepeda motor matic dengan nomor polisi DA 6870 BDM dan mobil dengan nomor polisi KH 1615 AY, Jumat 30 Oktober 2020. Satu orang dibawa masyarakat setempat ke rumah sakit Bhayangkara.

“Awal mula kecelakaan terjadi karena kami mau menyelip motor yang ada di depan dan tiba-tiba langsung menabrak mobil nomor polisi KH 1615 AY,” ujar korban M Sardini kepada beritasampit.co.id di lokasi.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Apresiasi MAKI Palangka Raya

Untuk saat ini personel Polsek Pahandut melakukan pengamanan di TKP dan selanjutnya akan diserahkan oleh Tim Unit Laka Polresta Palangka Raya.

Dalam pristiwa tersebut salah satu warga berinisiatif membersihkan darah korban di jalan dengan air menggunakan ember besar, dan menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, sudah menggunakan 3 ember air untuk membersihkan jalan.

BACA JUGA:   HUT Ke-70 Ditpolairud Adakan Sunat Massal

Selain itu BPK Laskar Antasari 45 juga ikut membantu arus lalu lintas yang ada di sana, tadi pada saat kecelakaan masyarakat banyak berkerumun untuk melihat kecelakaan tersebut, sehingga BPK Laskar Antasari 45 ambil tindakan untuk melancaran arus lalu lintas. (Hardi/beritasampit.co.id).