Kapolresta Palangka Raya Minta Personel Jadi Pengayom dan Panutan Bagi Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya, dalam menjaga keamanan berlangsungnya Pilkada di Kalimantan Tengah saat ini, melakukan Apel Siaga Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang Tahun 2020 yang digelar oleh instasi kepolisian tersebut di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 30 Oktober 2020.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut bersama para pejabat utama dan seluruh personelnya yang menggunakan atribut lengkap.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Kembali Salurkan Bantu Tahap II

“Siap amankan seluruh tahapan Pilkada Kalteng, itulah semangat yang harus kita kobarkan demi mewujudkan situasi yang aman dan damai pada berlangsungnya pesta demokrasi saat ini,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Selain mengawal dan mengamankan tahapan pilkada, dirinya juga mengarahkan para personel agar menggiatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya mereka bersama dalam mewujudkan pilkada yang aman dan damai.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Sambangi Masyarakat Sosialisasi Pentingnya Patuhi Prokes

“Jadilah pengayom dan panutan bagi masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita hoax dan isu sara di tengah berlangsungnya tahapan pilkada saat ini, serta ingatkan agar menolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).