Polda Kalteng Gelar Touring Bersatu dan Bangkit Untuk NKRI

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat melakukan pelepasan Touring.

PALANGKA RAYA – Dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke -92, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar touring bersatu dan bangkit untuk NKRI yang diikuti 25 mobil yang akan menuju Kabupaten Sukamara.

Kegiatan tersebut dilepas langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Slamet Urip Widodo yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Jumat 30 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Terima Penghargaan Program Kampung Iklim

Sebelum melepas keberangkatan rombongan touring, Kapolda juga menyematkan pin operasi zebra 2020 dan penempelan stiker ayo pakai masker kepada seluruh peserta touring.

“Touring kali ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondusi kamtibmas di Kabupaten sukamara. Semoga dengan pelaksanaan touring ini kita juga dapat mempedomani makna hari sumpah pemuda sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya,” kata Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   Indeks Harga Konsumen Palangka Raya dan Sampit Mengalami Inflasi

Lebih lanjut Dedi juga berharap semoga pandemi Covid-19 di Indonesia terutama Bumi Tambun Bungai ini segera berlalu. (Hardi/beritasampit.co.id).