Polresta Palangka Raya Dampingi Kampanye Salah Satu Cagub dan Cawagub Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Dalmas Satsabhara Polresta Palangka Raya saat melakukan pengamanan.

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga keamanan dan kedamaian berlangsungnya tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kalimantan Tengah (Kalteng) merupakan salah satu prioritas utama bagi Polresta Palangka Raya.

Salah satunya dengan mendampingi kegiatan kampanye salah satu pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalteng yang berlangsung di Jalan Rindang Banua, Kota Palangka Raya, Jumat 30 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Fokus Pulihkan Ekonomi bagi UMKM

Pendampingan tersebut dipimpin oleh Kanit Dalmas Satsabhara Polresta Palangka Raya, Ipda Ketut Warsa bersama Kasipropam, Ipda Agus Setiawan dan Ipda Kartua Sialoho bersama 10 orang personel.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendampingi dan menjaga keamanan berlangsungnya tahapan pilkada, salah satunya yakni kegiatan kampanye para pasangan calon seperti yang dilakukan saat ini,” kata Ipda Ketut Warsa.

Dalam pendampingan tersebut, ia bersama personelnya mengingatkan para pelaksana kampenye maupun masyarakat setempat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

BACA JUGA:   Ben-Ujang Optimis Bawa Perubahan

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan demi melindungi diri kita dari resiko penularan Virus Corona yang sangat mudah menular dan berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian,” imbaunya. (Hardi/beritasampit.co.id).