Wanita Tua Tewas Diduga Korban Perampokan

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi korban yang tertelungkup saat ditemukan warga.

SAMPIT – Diduga korban perampokan dan pembunuhan, Hj. Cahya alias Icah (66 tahun) ditemukan tewas di rumahnya di jalan Beringin, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat 30 Oktober 2020.

Informasi di lapangan menyebutkan, mayat korban ditemukan warga di dalam rumahnya sekitar pukul 06.00 WIB dalam keadaan tertelungkup dengan telinga kiri mengeluarkan darah.

BACA JUGA:   HARATI Programkan Kecamatan Seranau dan Pulau Hanaut Sentral Industri Pertanian

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, yang turun ke lokasi kejadian membenarkan kejadian yang diduga perampokan berujung pembunuhan terhadap korban.

Sementara ini berdasarkan saksi serta keterangan yang dihimpun polisi, sekitar pukul 04.30 Wib terdengar teriakan serta benda terdengar seperti benda berat yang jatuh, dan pada pagi harinya korban telah ditemukan tewas.

BACA JUGA:   Jembatan Hasil TMMD Memudahkan Petani Mengangkut Hasil Panen

“Kuat dugaan yang bersangkutan ini adalah korban pencurian dengan kekerasan karena ada bebetapa barang berharga yang hilang,” kata Harris.

Namun Harris mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

“Kami minta restu masyarakat, semoga kasus ini cepat kita ungkap, dan menangkap pelakunya,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).