HUT Humas Polri ke-69, Polda Kalteng Gelar Pertandingan Persahabatan dengan Para Insan Pers

AUL/BERITA SAMPIT - Media Mitra PN Palangka Raya sebelum pertandingan

PALANGKA RAYA- Memperingati HUT Humas Polri yang ke 69 Humas Polda Kalteng Mengadakan Event “Frendly Game Mini Soccer” bersama Insan Pers di lapangan Futsal GOR KONI Sanaman mantikei Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya Sabtu 31 Oktober 2020

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh Kekeluargaan dan persaudaraan antara Polri bersama Insan Pers sebagai bentuk kemitraan Yang solid, peserta yang mengikuti Event “Frendly game mini soccer” diantaranya, Humas Polda Kalteng, media cetak, media online, media TV.

BACA JUGA:   Hasil Pleno KPU Kalteng, Caleg DPD RI Teras Narang Raih Suara Terbanyak

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, menyampaikan Polda Kalteng punya komitmen untuk menjalin hubungan baik dengan semua pihak terutama rekan – rekan media yang menjadi mitra Polri dalam menyampaikan segala informasi ke Publik.

“Futsal kali ini juara 1 media cetak, Juara 2 Humas Polda Kalteng, juara 3 media Online dan juara harapan 1 Media Humas Pengadilan Negeri Palangka Raya,” ungkap Hendra Sabtu 31 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Lanjutnya, kegiatan kali ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kemitraan juga untuk meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga apa lagi di masa Pandemi Covid19 saat ini.

Perwakilan media Mitra PN Palangka Raya Juniardi menyampaikan selamat HUT Humas Polri yang ke 69 dan berharap Tupoksi Kepolisian sebagai Pengayom, Pelindung Pengaman masyarakat ke depannya di tingkatkan dan kemitraan dan sinergitas dengan Pihak media semakin Solid.

(Aul/beritasampit.co.id)