Koramil 1015-01/Pgt Terus Pantau dan Dampingi Pembagian Bansos

KASONGAN – Koramil 1015-01/Pgt mendampingi penyaluran bantuan sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial untuk Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 31 Oktober 2020.

Dalam Bansos paket sembako berupa beras dengan jumlah 36 ton kepada lansia serta warga Kecamatan Katingan Kuala tersebut dikawal Babinsa Koramil 1015-01/Pgt untuk pengamanan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:   Babinsa Lupu Peruca Dampingi Penyaluran Dana BST 

Letda Inf Triyono selaku Danramil 1015-01/pgt mengatakan, bahwa pengamanan dilakukan dengan bekerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada saat pembagian Bansos.

“Hari ini giliran warga Kecamatan Katingan Kuala yang mendapat bantuan, untuk itulah kami sebagai aparat negara melakukan pengamanan,” ungkap Letda Inf Triyono.

Letda Inf Triyono berharap dengan bantuan ini dapat meringankan perekonomian warga akibat dampak Covid-19. “Kita berdoa semoga wabah ini cepat berakhir dan perekonomian dapat kembali berjalan dengan Normal,” tutup Letda Inf Triyono.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Ikuti Rapat Koordinasi Kesiapan Vaksin Covid-19 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Katingan Kuala, Kapolsek Katingan Kuala, Koramil 1015-01/Pgt, Dinas sosial Kabupaten Katingan, Lurah Pegatan Hilir, Lurah Pegatan Hulu, Kades Sungai Kaki, Kades Sebangau Jaya, Kades Selat Bening, Kades K. Kramat, Kades K. Tengah. (Rls/beritasampit.co.id).