Polisi Amankan Lokasi Wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bengkirai

PEMANTAUN : IST/BERITA SAMPIT - Personel polisi saat melakukan pemantauan di Lokasi Wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bengkirai.

PALANGKA RAYA – Polsek Sebangau kembali menurunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan lokasi Wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bengkirai yang terletak di Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Sabtu 31 Oktober 2020.

Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada para pengunjung.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

“Selain melaksanakan pengamanan kehadiran Anggotanya di tempat tersebut juga dimaksudkan untuk memastikan bahwa kegiatan wisata telah mengikuti ketentuan Protokol Kesehatan sebagaimana rekomendasi dari Satgas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya guna mencegah penyebaran virus corona,” kata Iptu Wayan Sukarya.

Wayan mengatakan, sebagaimana arahan Kapolresta Palangka Raya, setiap Personel yang melaksanakan pengamanan juga menyampaikan imbauan dan teguran apabila ada pengunjung yang tidak mematuhi Prokes terutama penggunaan masker. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar