Polisi Imbau Masyarakat Waspada Tindakan Kriminal

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha menyambangi masyarakat yang berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 31 Oktober 2020.

Dia berdialog dengan warga membahas situasi Kamtibmas di wilayah pemukiman masyarakat tersebut, terutama soal pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Para warga diharapkan agar senantiasa waspada terhadap tindakan kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja selain tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” kata Aipda Toha.

Dirinya pun mensosialisasikan upaya meminimalisir resiko penularan virus tersebut, yakni dengan cara menerapkan 3M yang telah direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, serta perbanyak mencuci tangan dan membersihkan diri sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” pungkas Toha. (Hardi/beritasampit.co.id).