Jaga Objek Wisata, Polisi : Ingat Patuhi Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan pengamanan objek wisata

PALANGKA RAYA – Mengantisipasi kerawanan dan adanya gangguan Kamtibmas terutama saat ramai pengunjung, Polresta Palangka menyiagakan sejumlah Personel untuk melaksanakan pengamanan di lokasi wisata, Minggu 1 November 2020.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kabagops Kompol Hemat Siburian, mengatakan pihaknya telah menyiapkan puluhan personel yang akan melaksanakan pengamanan di lokasi wisata di Kolam Renang Isen Mulang yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km. 4 depan lapangan golf Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Tim Pengurai Massa Ditsamapta Rutin Latihan di Bundaran Besar Palangka Raya

“Kami telah menyiapkan hal tersebut sejak ditetapkannya cuti bersama sejak tanggal 28 Oktober 2020 yang lalu, mengingat waktu libur yang relatif panjang, pastinya masyarakat akan banyak yang mengunjungi obyek wisata, tidak terkecuali kolam renang,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Dirinya menambahkan sembari melaksanakan pengamanan, personel Polresta juga akan menyampaikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada para pengunjung guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Hindari Penularan Covid-19, Ini Cara Dokter Hewan di Kawasan BOSF

(Hardi/Beritasampit.co.id)