Kapolda Kalteng Resmikan Wisata Air Terjun Bhayangkara di Desa Cabang Barat

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama saat selesai meresmikan wisata Air Terjun Bhayangkara.

SUKAMARA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Dedi Prasetyo, meresmikan objek wisata air terjun bhayangkara yang bertempat di Desa Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Sabtu 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB.

Pada peresmian objek wisata ini, Dedi Prasetyo didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta istri, Bupati Sukamara Windu Subagio, pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti oleh seluruh peserta touring bersatu dan bangkit untuk NKRI.

BACA JUGA:   Kemenag Kalteng Lantik Sembilan Pejabat Fungsional

Dalam kesempatan tersebut Dedi menyampaikan, jika Polri khususnya Polda Kalteng sangat mendukung program pemerintah dalam mengembangkan objek wisata di daerahnya.

“Saya berharap dengan diresmikannya objek wisata air terjun bhayangkara ini dapat mengembangkan potensi pariwasata serta membantu perekonomian masyarakat sekitar,” katanya.

Lebih lanjut, Dedi juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga objek wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan serta tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Hardi/beritasampit.co.id).