Perkuat Dukungan HARATI, PDIP Kotim Road Show 5 Desa

ROAD SHOW : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim didampingi Sekretaris saat road show di tingkat Ranting di Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut.

Perkuat Dukungan HARATI, PDIP Kotim Road Show 5 DesaDemi memperkuat dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor-Irawati nomor urut 1 (satu) dengan jargon HARATI, DPC PDI Perjuangan Kotim mengadakan road show ke 5 desa di Kecamatan Pulau Hanaut.

Road show itu langsung dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim Ahmad Yani dan sekaligus Ketua Tim Pemenangan HARATI, didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotim Gahara dan juga Sekretaris Tim Pemenangan HARATI.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Ajak Masyarakat Rawat Hasil TMMD
FOTO BERSAMA : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Usai mengadakan road show di Ranting PDI Perjuangan Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotim bersama Paslon Bupati Kotim Halikinnor berfoto bersama.

Adapun 5 desa yang dijadikan sebagai sasaran guna memperkuat dukungan pasangan calon Halikinnor-Irawati yakni, Rawa Sari, Mekarti Jaya, Hanaut, Bapinang Hulu dan Bamadu. Namun yang perlu digaris bawahi, kegiatan road show tersebut dipusatkan di Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting PDI Perjuangan.

“Pada saat road show, kami langsung menghadirkan pasangan calon terutama calon Bupati Kotim Pak Halikinnor. Supaya masyarakat benar-benar melihat langsung tidak hanya lihat foto saja,” ujar Yani kepada wartawan beritasampit.co.id usai road show, Minggu 1 November 2020, sore.

BACA JUGA:   Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

Yani menegaskan, road show yang diadakan DPC PDI Perjuangan Kotim tujuannya juga untuk memperkuat dan menyatukan tekad dukungan di tingkat PAC bahkan Ranting.

Sebab, menurut mantan anggota DPRD Kotim ini, ujung tombak untuk pemenangan calon yang diusung melalui PDI Perjuangan salah satunya berada di tingkat PAC dan Ranting.

(ifin/beritasampit.co.id)