Polisi Evakuasi Jasad Pria Asal Kotim Tewas di Warung Jalan Mahir Mahar Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Jenazah pria asal Kotawaringin Timur yang ditemukan meninggal dunia.

PALANGKA RAYA – Ditemukan seorang pria dalam keadaan meninggal dunia, Minggu 1 November 2020 sekitar pukul 11.45 WIB, di kawasan Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Menerima laporan tersebut, Unit SPKT dan Patroli Satsabhara bersama Tim Identifikasi Polresta Palangka Raya, meluncur guna melakukan olah TKP dan evakuasi jasad pria yang ditemukan meninggal dunia di depan salah satu warung pada kawasan tersebut.

Kanit II SPKT, Aiptu Irawan Rizki menerangkan, pria tersebut diketahui dari KTPnya yakni bernama AR (31) yang beralamatkan di Desa Karang Karang Anyar, Kecamatan Ketapang Sampang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

“Setelah melakukan olah TKP awal, jenazah korban saat ini telah kami evakuasi ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum lebih lanjut, hingga saat ini masih diupayakan mencari keluarga korban untuk menyampaikan kabar duka ini,” kata Kanit II SPKT, Aiptu Irawan Rizki.

Dari keterangan saksi, awalnya korban yang diketahui mengendarai Mobil Avanza warna putih Nomor Polisi DA 1062 TMA, singgah di salah satu warung yang telah tutup pada TKP sekitar pukul 02.00 WIB seorang diri, sembari duduk di teras warung tersebut tanpa menggunakan baju.

BACA JUGA:   Dua Truk Adu Banteng di Jalur Tengkorak

Hingga pada pukul 10.00 WIB, saksi yang pertama kali melihat korban terkejut karena menjumpai korban masih dalam posisi tidur terlentang di tempat itu, curiga akan hal tersebut ia segera memberitahukannya kepada pemilik warung dan Ketua RT setempat yang tinggal tak jauh dari TKP.

“Saat ini masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematiannya, sedangkan mobil korban saat kami melakukan olah TKP awal masih dalam keadaan terkunci di TKP tersebut,” pungkas. (Hardi/beritasampit.co.id).