Polsek Seruyan Hilir Lakukan Pengamanan Objek Wisata Sungai Bakau

Ist/BERITA SAMPIT - Polsek Seruyan Hilir lakukan pengamanan objek wisata Sungai Bakau pada 1 November 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng melakukan giat pengamanan di pantai Sungai Bakau yang terletak di Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah pada Minggu 01 November 2020 pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, pengamanan yang dilakukan anggotanya sebagi bentuk pelayanan prima Kepolisian yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di pusat keramaian terutama saat liburan.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

“Kami intensifkan patroli pada saat liburan sebagai upaya menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Seruyan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Serhil menyebut, Sungai Bakau merupakan salah satu wisata alternatif menghabiskan waktu libur, “Jadi kami tidak heran kalau masyarakat berbondong-bongdong memadati area wisata Sungai Bakau saat liburan akhir pekan ini” tambahnya.

“Selain melakukan pengamanan Polsek Seruyan Hilir juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan dan selalu jaga jarak sebagai upaya untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 terutama di Kabupaten Seruyan.” pungkasnya. (ASY)

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi TORA, Nuryakin Berharap Ada Rumusan Menata Kembali