HUT Ke-69 Humas Polri, Polres Lamandau Serahkan Rompi Liputan

IST/BERITA SAMPIT -Polres Lamandau AKBP Arif BudiPurnomo berfoto bersama dengan insan pers seusai menyerahkan rompi liputan di aula polres Lamandau

NANG BULIK – Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo menyerahkan rompi liputan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo kepada insan pers.

Sebanyak 8 buah Rompi liputan diserahkan secara simbolis bersamaan dengan perayaan HUT Humas ke – 69 pada Senin 2 November 2020.

Arif menyampaikan, Polda Kalteng mempunyai komitmen yang tinggi untuk melindungi dan mendukung pekerjaan jurnalisitik dengan memberikan rompi guna menunjang kinerja insan pers di lapangan.

BACA JUGA:   Jaksa Lamandau Masuk Sekolah, Sosialisasikan Dampak Negatif Medsos dan UU Perlindungan Anak

Lanjudnya, dalam kesempatan itu juga AKBP Arif Budi Purnomo menyampaikan kepada insan pres yang hadir bahwa dalam memperingati HUT Ke-69 Humas Polri, merupakan elemen yang sangat penting dalam tubuh polri.

“Dulu, bagian humas polri sangat kurang di prioritaskan, dan akhirnya sadar, bahwa sekarang bukan hanya eksen, tapi juga komunikasi dan memberikan informasi untuk membina bhabinkamtibmas,” jelas AKBP Arif Budi Purnomo sebagai Polres Lamandau yang baru menjabat di Bumi Bahaum Bakuba.

BACA JUGA:   PT Pilar Wana Persada Menjadi Harapan Baru Desa Suja

Dalam HUT ke-69 Humas Polri yang di hadiri staf dan juga perwakilan wartawan. Acara itu juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemasangan rompi liputan bagi perwakilan wartawan.

“Insan pers adalah mitra Polri yang strategis, maka dari itu perlu dilindungi setiap melakukan aktivitas liputan untuk itu perlu kita jaga keselamatan setiap menjalankan tugas apalagi saat liputan unjuk rasa (unras),” pungkasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)