Rayakan HUT Humas Polri, Polres Sukamara Berikan Topi Liputan

PASANGKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat memasangkan topi ke Ketua PWI Sukamara, Ferianto

SUKAMARA – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69, Kepolisian Resor (Polres) Sukamara memberikan topi liputan kepada insan pers.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa selama ini media terlah menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian dan akan terus meningkatkan kerjasama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas semakin baik dan kondusif serta masyarakat bisa tetap produtif dengan semangat profesionalime.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Selama ini kerjasama antara media dan kepolisian terutama Polres Sukamara telah berjalan dengan baik, dan kita akan terus meningkatkan kerjasama itu,” kata Kapolres usai mengikuti rangkaian acara HUT Humas Polri ke-69 secara virtual dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng di Aula Mapolres setempat, Senin (2/11/2020).

Putu Dedy mengharapkan dimasa pendemi Covid-19 saat ini masyarakat bisa terus melakukan aktivitas dengan memperoleh informasi yang benar dari media yang terverifikasi.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Harapan kita dapat meningkatkan kerjasama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas semakin baik dan kondusif serta masyarakat bisa tetap produtif dengan semangat profesionalime,” tukas Putu Dedy.

(enn/beritasampit.co.id)