Satlantas Polresta Palangka Raya Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas dan Sosialisasi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memberikan sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melakukan Operasi Zebra Telabang 2020 di wilayahnya, guna mendisiplinkan para pengendara mengenai ketertiban berlalu lintas. Operasi tersebut dilakukan dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan kepada para Supir Bus yang berada di Pangkalan Bus Logos Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 2 November 2020.

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Kanit Dikyasa Aiptu Tri Marsono bersama rekannya, dengan mengajak para supir bus untuk meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

“Patuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas saat berkendara dan utamakan keselamatan diri dan orang lain, demi terhindar dari resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian dan ketidakpatuhan para pengemudi,” kata Kanit Dikyasa Aiptu Tri Marsono.

Selain kepada supir bus tersebut, ia bersama rekannya juga menyampaikan sosialisasi kepada para pengendara yang melintas di sekitaran Bundaran Kecil, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sembari mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

“Taati peraturan berlalu lintas dan juga protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 saat ini, demi menjaga keselamatan kita bersama. Selalu gunakan helm dan masker saat berkendara, serta jaga jarak fisik,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).