Tingkatkan Pelayanan, Polres Sukamara Luncurkan Website

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana

SUKAMARA – Dalam uoaya meningkatkan dan memudahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Sukamara meluncurkan website resmi yakni polressukamara.com.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa ada website tersebut merupakan terobosan baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Website ini adalah terobosan kami, jadi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan tidak perlu lagi harus antre ditempat pelayanan,” kata Putu Dedy, Senin 2 November 2020.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik

Kapolres Sukamara menerangkan dengan adanya website ini maka masyarakat cukup membuka lewat internet dan mengisi form yang sudah disediakan.

“Jadi setelah datang kekantor kepolisian cukup menujukan bukti proses registrasi yang sudah dilakukan atau barcode kepada petugas dan siap dilayani,” terang Putu Dedy.

Bahkan dengan adanya pelayanan di website tersebut masyarakat dapat memilh langsung petugas yang akan memberikan pelayanan, karena didalam websit disediakan profil petugas yang siap digarda pelayanan.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

“Ini upaya kita memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beriteraksi dengan petugas sehingga mereka bisa langsung memilih untuk petugas yang akan melayani Meraka,” tukas Putu Dedy.

(enn/beritasampit.co.id)