Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Sosialisasi Prokes dan Cegah Karhutla

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka Mokh Abdullah Edris saat patroli sambang dialogis.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka Mokh Abdullah Edris melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Keluraha Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Selasa 3 November 2020.

Edris menyambangi dan menyampaikan pesan Kamtibmas warga RT 03/RW 01 Kelurahan Petuk Ketimpun serta mengajak seluruh warga untuk bersmaa-sama mewujudkan Pilkada serentak Tahun 2020 yang aman dan damai serta menolak segala bentuk informasi hoax dan profokasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

Selain itu, dirinya juga mengingatkan warga agar mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayahnya dengan tidak melakukan pembersihan lahan dengan cara dibakar.

“Meskipun saat ini sudah sering hujan, namun kita tetap harus waspada terhadap bahaya Karhutla yang masih mungkin terjadi,” kata Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Bripka Mokh Abdullah Edris.

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi 

Diakhir kegiatan tidak lupa Edris mengajak warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cara selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Hardi/beritasampit.co.id).