Kapolsek Seruyan Tengah Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolsek Seruyan Tengah menyambangi sejumlah tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat di Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah dan Desa Wanatirta, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan. Senin 02 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka mempererat silaturahmi Kapolsek Seruyan Tengah menyambangi sejumlah tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat di Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah dan Desa Wanatirta, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan. Senin 02 November 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW mengatakan, kegiatan dilakukan untuk menjalin silahturahmi dengan sejumlah tokoh agar semakin dekatd dengan Polri dan setiap elemen masyarakat.

BACA JUGA:   DPMPTSP Kalteng Siap Fasilitasi Para Pelaku Usaha yang Mengalami Kesulitan Melaporkan LKPM

“Diharapkan agar selalu menjaga hubungan yang telah baik dengan mengajak tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas saat ini berkaitan Pilkada, wabah Covid-19, bencana banjir, kebakaran hutan dan lahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek meminta agar setiap ada permasalahan untuk bisa disampaikan ke pihaknya sehingga dapat membantu memecahkan dan menyelesaikan setiap permasalahan.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

“Polri akan membantu menyampaikan apa yang menjadi keluhan warga kepada Kepala Desa agar semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, sejumlah tokoh mengapresiasi atas kunjungan dan akan membantu Polri dalam menciptakan situasi kondusif dalam menghadapi Pilkada, dan kegiatan lainnya. (ASY)