Operasi Zebra 2020 Lebih Humanis, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker dan Ingatkan Protokol Kesehatan

Ist/BERITA SAMPIT - Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan. Selasa 3 November 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Satlantas Polres Seruyan pada hari kedelapan Operasi Zebra 2020 mengedepankan pendekatan lebih humanis dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan, Selasa 03 November 2020 pagi di di Jl A Yani dan Bundaran 1 Kabupaten Seruyan.

Operasi Zebra Telabang 2020 kali ini, selain meningkatkan disiplin dan mewujudkan Kamseltibcar Lantas, diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Soal Kesehatan Sugianto, Arton Geram: Kalau Tidak Percaya Minta Surat Dari Dokternya

Seperti yang tampak pada pagi ini personel Satlantas Polres Seruyan yang tergabung dalam Ops Zebra Telabang 2020 membagikan masker dan mengimbau masyarakat pengguna jalan yang melintas agar mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalalui Kasat lantas Iptu Moch Romadhon mengatakan, operasi kali ini dilakukan dengan mengedepankan preemtif dan preventif serta humanis, hal ini dilakukan karena situasi masih dalam masa pandemik Covid-19.

BACA JUGA:   Habib Ismail Dorong Pelabuhan Samudra Penunjang Program Food Estate

“Dalam masa Ops Zebra Telabang 2020 kali ini, Polri mengajak serta mengimbau kepada semua masyarakat Seruyan khususnya, agar senantiasa mentaati paratutan lalulintas serta menerapkan Protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya. (ASY)