Personel Polsek Serhil Gotong Royong Bersama Warga di Desa Bangun Harja

Ist/BERITA SAMPIT - Tampak personel TNI/Polri dan masyarakat sedang bergotong royong di Desa Bangun Harja. Selasa 03 November 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir, bersama-sama warga melaksanakan gotong royong di Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa 03 November 2020 pagi.

Gotong Royong tersebut, dalam rangka persiapan acara pencanangan desa sehat tangkal Covid yang rencananya akan dihadiri oleh Danrem 102 Panju Panjung di Desa Bangun Harja.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, selain itu, gotong royong ini sebagai upaya untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar terciptanya kebersamaan dan semangat gotong royong kepada masyarakat dalam kebersihan lingkungannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta turut menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal. (ASY)