Satsabhara Polresta Palangka Raya Patroli dan Sosialisasi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat patroli dialogis dan sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Satsabhara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus bergerak untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayahnya. Seperti yang dilakukan oleh Aipda Era dan rekannya dengan melakukan patroli dialogis di sekitaran Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 3 November 2020.

Bersama masyarakat di sana, Era berbincang-bincang membahas situasi kamtibmas, serta menanyakan tentang kerawanan maupun tindak kriminalitas yang berpotensi terjadi di kawasan tersebut.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

“Selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi gangguan keamanan serta tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, terlebih lagi kawasan ini ramai akan kegiatan masyarakat,” kata Aipda Era.

Selain situasi kamtibmas, mereka juga berdialog mengenai protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, serta mengimbau agar mengadaptasikannya sebagai kebiasaan baru.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

“Selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, serta jangan lupa untuk mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).