Satuan Sabhara Polresta Cek Rutin Ranmor Pendukung Pelaksanaan Tugas

IST/BERITA SAMPIT - Satsabhara Polresta Palangka Raya saat cek kendaraan.

PALANGKA RAYA – Salah satu faktor pendukung terlaksananya tugas Kepolisian khususnya pada kegiatan yang memerlukan mobilitas tinggi seperti patroli maupun pengawalan ialah kondisi kendaraan dinas operasional yang prima.

Menyadari hal tersebut, Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng rutin melakukan pengecekan sekaligus perawatan dan pemeliharaan ranmor dinas sebagaimana yang dilakukan oleh Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, beserta anggotanya pada hari Selasa 3 November 2020.

BACA JUGA:   Tidak Semua KKN di Biayai Kampus, Berikut Jenis KKN di IAIN Palangka Raya 2024

Gatoot menjelaskan, hal tersebut merupakan salah satu penekanan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, agar setiap kendaraan dinas selalu dilakukan perawatan secara berkala.

Dirinya menambahkan kegiatan tersebut rutin dilakukan guna memastikan seluruh kendaraan dinas operasional Satsabahara selalu dalam kondisi baik dan siap untuk digunakan baik untuk pleaksanaan tugas rutin maupun kegiatan Kepolisian tertentu.

BACA JUGA:   Enam Petahana Kalteng Terancam Tak Lolos ke Senayan, Kalah dengan Pendatang Baru

“Selain melakukan pemeriksaan ranmor, kami juga mengecek kesiapan perlengkapan yang ada di truck Dalmas untuk digunakan saat kegiatan unjuk rasa,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).