Angka Kesembuhan Covid 19 di Kotabaru Terus Meningkat

IST/BERITA SAMPIT - Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin

KOTABARU, KALSEL – Perkembangan terkini Covid-19 di Kabupaten Kotabaru terus membaik. Bahkan dilaporkan, 4 orang lagi kembali dinyatakan sembuh. Berdasarkan laporan terbaru itu, sampai saat ini tim mencatat sudah sebanyak 441 orang pasien Covid-19 di Kotabaru berhasil sembuh.

Sementara itu, tercatat 506 orang dinyatakan positif terpapar Virus Covid-19 tersebut. Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin, melalui informasi Diskominfo Kotabaru, tercatat 44 orang lainnya masih dalam perawatan di sejumlah rumah sakit, serta 21 orang meninggal dunia sesuai laporan pada, Rabu 04 November 2020

Terlihat dari angka tersebut, angka pasien sembuh di Kotabaru terus mengalami peningkatan. Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin juga sempat mengatakan, akan meningkatkan angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kotabaru. Dengan seiring dilakukan optimalisasi penanganan dan pelayanan kepada para pasien di Rumah Sakit Karantina Stagen.

“Angka kesembuhan pasien Covid-19 Kotabaru di Kotabaru terus meningkat. Untuk Masyarakat Kotabaru terus menaati protokol kesehatan agar penyebaran virus dapat ditekan,” pungkas M Syarifudin.
(Mery Triyana/beritasampit.co.id)