Bupati Lamandau Serahkan Bantuan Paket Sembako Tahap II dari Provinsi

ANDRE/BERITA SAMPIT - Bupati H Hendra Lesmana secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tahap II dari provinsi untuk masyarakat Kabupaten Lamandau, di Aula Kecamatan Bulik.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tahap ll dari pemerintah provinsi ke masyarakat Kabupaten Lamandau, Rabu 4 November 2020.

Kabupaten Lamandau sendiri dari hasil yang sudah didata pendapat 5.023 paket sembako yang akan di salurkan di 8 Kecamatan di Kabupaten Lamandau.

Bantuan paket sembako tahap II bagi seluruh masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, tidak dengan bentuk uang tunai, melainkan barang sembako seperti beras, gula, sarden dan susu.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

Penyaluran bantuan tahap II ini sudah berlangsung pada 11 September 2020, oleh Dinas Sosial Provinsi Kalteng secara bertahap hingga saat ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamandau, Endang Rustiningsih menjelaskan jumlah penerima bansos tahap ll ini kususnya di kecamatan Bulik ada sebanyak 2051 keluarga penerima, kusus untuk Kelurahan Bulik sendiri ada 1518 keluarga penerima.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

“Selain bertugas untuk menyalurkan, kami juga harus memastikan bahwa bansos diterima oleh masyarakat tepat sasaran,” tutupnya.

(Andre/beritasampit.co.id)