Kapolsek Seruyan Tengah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Ist/BERITA SAMPIT - Personel gabungan TNI, Polri dan instansi terkait di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan pada Rabu 04 November 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Dalam setiap kesempatan Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng selalu berupaya memberikan imbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan khususnya lagi di wilkum Polsek Seruyan Tengah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tim gabungan TNI, Polri dan instansi terkait di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, misalnya dengan memberikan imbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di seputaran Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Rabu 04 November 2020 pagi.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Tengah  Iptu Robertus Sonny mengatakan, dengan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Serteng. (ASY)

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng